Sepatu Kulit Ular Mempunyai Harga Eksklusif dan Tergolong Mahal

Sepatu kulit ular memberikan kesan mewah bagi pemakainya. Di sini sebagian besar produk kami terbuat dari kulit sapi, karena kulit ular sangat sulit di dapatkan.

Product Information

sepatu kulit ular

Ini adalah contoh sepatu kulit ular

Sepatu kulit ular telah menjadi perbincangan hangat dan menjadi topik menarik bagi mereka para pecinta sepatu kulit dan kolektor sepatu kulit. Bagaimana tidak, sepatu kulit jenis ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan memberikan kesan mewah dan elegan bagi pemakainya. Selain itu sepatu kulit ular memiliki daya tahan dan keawetan yang lebih tinggi dibandingkan dengan sepatu kulit sapi.

Kulit hewan reptil biasanya dan seringkali dijadikan sebagai bahan pembuatan sepatu kulit, tas kulit dan berbagai produk berbahan dasar kulit. Sepatu kulit buaya adalah salah satunya, mempunyai tekstur kuat. Corak kulit buaya membuat sepatu terlihat kuat dan terkesan gagah, elegan.

Harga sepatu kulit ular maupun kulit buaya jauh lebih mahal dengan harga sepatu kulit hewan lain, seperti kulit sapi, kerbau, domba/kambing dan kulit babi. Bahkan pernah dalam satu pameran, sepasang sepatu kulit ular dibanderol mencapai harga 12 juta Rupiah. Hal ini dikarenakan bahan kulit ular sulit didapatkan dan kalaupun ada di pasaran harganya sangat mahal. Itulah salah satu yang menyebab perburuan terhadap kulit ular semakin meningkat setiap tahunnya dan mengancam kelangsungan hidup hewan ini.

Biasanya kulit ular didapatkan dari hasil penangkaran dan pengembangbiakan, karena perburuan liar terhadap ular sudah dilarang. Proses penangkaran ini membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pengembangbiakan yang lama. Jadi anda bisa pahami sendiri bukan, kenapa sepatu kulit ular mempunyai harga yang eklusif atau tergolong mahal di pasaran.



Baca Ini Juga:

iklan sepatu efektif untuk menarik minat konsumen... Iklan sepatu adalah salah satu jenis iklan yang banyak menghiasi layar kaca atau televisi kita juga di media massa seperti koran dan majalah dan juga di media online Banyak cara...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *